Selasa, 11 Maret 2008

JUDUL SKRIPSI 2

JUDUL SKRIPSI II BIDANG
1. Analisis Pembebanan Biaya Overhead Pabrik Pada Perhitungan Harga Pokok Produksi Di PT. Liana Kembang Tart Surabaya Akuntansi Biaya
2. Penggunaan Laporan Laba Rugi Segmentasi Untuk Menganalisa Profitabilitas Produk Pada PT. Selpasindo Pharco Waru-Sidoarjo Akuntansi Biaya
3. Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Tingkat Profitabilitas Pada PT. Asuransi Jiwa Sinarmas Surabaya Akuntansi Keuangan
4. Analisis Laporan Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Akuisisi Pada PT. Dynaplast, Tbk Di Bursa Efek Surabaya Akuntansi Keuangan
5. Pengaruh Profit Margin Dan Assets Turnover Terhadap Return On Assets Pada PT. Semen Gresik (Persero) Tbk Akuntansi Keuangan
6. Analisis Profit Margin, Assets Turnover, Financial Leverage Dan Return On Equity Pada PT. Semen Gresik (Persero) Tbk. Akuntansi Keuangan
7. Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Ukur Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Go Public Pada PT. Bank Buana Indonesia, Tbk Di Bursa Efek Surabaya Akuntansi Keuangan
8. Analisis Pengaruh Profit Margin, Assets Turnover Dan Financial Leverage Terhadap Return On Equity Pada PT.Matahari Putra Prima, Tbk. Akuntansi Keuangan
9. Penerapan Audit Operasional Sebagai Alat Bantu Manajemen Dalam Penilaian Kinerja Fungsi Pemasaran Pada PT Metro Batavia – Surabaya Akuntansi Manajemen
10. Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Pengendalian Biaya Dan Penilaian Prestasi Kerja Karyawan Pada PT. Suryaraya Nusatama Akuntansi Manajemen
11. Peranan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Kredit Pada PT. Duta Pertiwi Surabaya Akuntansi Manajemen
12. Analisis Kewajaran Rekening Aktiva Tetap Pada Rumah Sakit Islam Siti Hajar Menurut Psak No. 16 Tentang Aktiva Tetap. Akuntansi Keuangan
13. Penerapan Psak No.45 Mengenai Pelaporan Keuangan Organisasi Nirlaba Dalam Penyusunan Laporan Keuangan Pada Yayasan Muslim Surabaya Akuntansi Keuangan
14. Pentingnya Sistem Informasi Akuntansi Dalam Pengawasan Persediaan Bahan Baku Pada CV. Putra Pembina Surabaya Akuntansi Manajemen
15. Penerapan Balance Sorecard Sebagai Sistem Pengukuran Kinerja Untuk Meningkatkan Jasa Pelayanan Kesehatan Pada PT. Sinar Niaga Sejahtera Surabaya Total Quality Manajemen
16. Penerapan Balance Sorecard Sebagai Sistem Pengukuran Kinerja Untuk Meningkatkan Jasa Pelayanan Kesehatan Pada Rumah Sakit “Dr. Iskak Tulungagung Total Quality Manajemen
17. Analisis Kinerja Dengan Metode Balanced Scorecard Pada PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan Dan Jaringan Nganjuk Total Quality Manajemen
18. Pengaruh Earning Per Share Dan Price Earning Ratio Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Go Publik Di Bursa Efek Manajemen Keuangan
19. Pengaruh Variabel Akuntansi Terhadap Beta Saham Pada Industri Makanan Dan Minuman Di Bej Manajemen Keuangan
20. Analisis Perbedaan Likuiditas, Solvabilitas Dan Profitabilitas Perusahaan-Perusahaan Rokok Yang Go Publik Pada Bursa Efek Surabaya Manajemen Keuangan
21. Peranan Du Pont Sistem Sebagai Alat Untuk Mengukur Efektifitas Operasional Perusahaan Manajemen Keuangan
22. Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang Dan Perputaran Persediaan Terhadap Rentabilitas Ekonomis Pada PT Garam Tbk Surabaya Manajemen Keuangan
23. Manajemen Laba Dan Corporate Governance : Peranan Dewan Dan Komite Audit Manajemen Keuangan
24. Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Semangat Kerja Karyawan Pada PT. Rendjani Metalindo Surabaya MSDM
25. Pengaruh Sistem Penilaian Kinerja Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Pada Ud. Citra Baby Shop MSDM
26. Pengaruh Usia, Tingkat Pendidikan, Masa Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Balai Yasa Traksi Surabaya – Gubeng MSDM
27. Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pada CV. Arshinta Jaya Gresik MSDM
28. Pengaruh Tingkat Absensi Atau Tingkat Kehadiran Karyawan Dan Hubungan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada PT. Daya Muda Agung Surabaya MSDM
29. Pengaruh Pencahayaan, Kebisingan, Ventilasi, Dan Tata Letak Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bengkel Pipa Dan Bengkel Kayu Divisi Kapal Niaga Di PT. Pal Indonesia Surabaya MSDM
30. Pengaruh Komunikasi Efektif Dari Atasan Ke Bawahan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan PT. Sinar Pagi Gemilang MSDM
31. Pengaruh Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Dan Kebijakan Pemberian Insentif Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Antika Raya Di Surabaya MSDM
32. Apakah Tingkat Pendidikan Dan Motivasi Berpengaruh Terhadap Kinerja Pegawai Administrasi Pada Program Pascasarjana Universitas Airlangga Surabaya MSDM
33. Pentingnya Seleksi Penerimaan Karyawan Dalam Menunjang Peningkatan Produktivitas Kerja Pada PT. Ristra Indolab MSDM
34. Pengaruh Pelatihan Dan Pengendalian Terhadap Kualitas Produk Pada CV. Teladan MSDM
35. Pengaruh Bauran Produk Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Pos Indonesia (Persero), Kebon Rojo – Surabaya Manajemen Pemasaran
36. Pengaruh Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Sepanjang Jaya Taman Sidoarjo Manajemen Pemasaran
37. Pengaruh Adevrtising Dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Bintang Terang Gemilang Manajemen Pemasaran
38. Pengaruh Kebijakan Harga Discount, Diskriminasi Harga, Dan Harga Psikologis Dalam Pengembangan Produk Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Mini Market “Smart” Surabaya. Manajemen Pemasaran
39. Pengaruh Informasi Biaya Mutu Terhadap Penentuan Harga Jual Produk Pada PT. Putri Gelora Jaya Manajemen Pemasaran
40. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Dan Salon Mobil “Budi Jaya” Di Juanda Sidoarjo Manajemen Pemasaran
41. Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Pizza Pada Restoran Pizza Hut Kalimalang I Jakarta Timur. Manajemen Pemasaran
42. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Pada Kfc Gelael Surabaya Manajemen Pemasaran
43. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Calon Tenaga Kerja Melalui Perusahaan Penyaluran Tenaga Kerja Untuk Penempatan Di Luar Negeri Manajemen Pemasaran
44. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Memilih Holland Bakery Manajemen Pemasaran
45. Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Multiplayer Game Pada CV. Dwi Surya Najaha ( Surya Net ) Rungkut Manajemen Pemasaran
46. Analisis Faktor-Faktor Yang Menentukan Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kursus Bahasa Inggris Ypia Surabaya Manajemen Pemasaran
47. Analisis Faktor – Faktor Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Komuter Pada PT. Kai (Persero) Daop Viii Surabaya Manajemen Pemasaran
48. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Hagajaya Kemasindo Sarana Surabaya Manajemen Pemasaran
49. Pengaruh Periklanan Dan Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Sanbe Farma Surabaya Manajemen Pemasaran
50. Pengaruh Antara Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Sumber Daya Abadi Di Surabaya Manajemen Pemasaran
51. Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Alat-Alat Kesehatan Pada PT Anugrah Argon Medica Surabaya Manajemen Pemasaran
52. Pengaruh Iklan, Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Airindo Sakti Surabaya Manajemen Pemasaran
53. Pengaruh Advertising, Sales Promotion Dan Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Columbindo Perdana Di Surabaya Manajemen Pemasaran
54. Pengaruh Advertising Dan Sales Promotion Terhadap Volume Penjualan Kartu Pasca Bayar Matrix Pada PT. Indosat Di Surabaya Manajemen Pemasaran
55. Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Omzet Penjualan Pada PT. Atak Otomotif Indometal Sidoarjo Manajemen Produksi
56. Pelaksanaan Perencanaan Produksi Kertas Komputer Dalam Usaha Mengendalikan Bahan Baku Di PT.Surabaya Agung Manajemen Produksi
57. Analisis Portofolio Dalam Rangka Meminimalkan Resiko Pada Kelompok Saham Blue Chips Pada PT. Bursa Efek Surabaya Keuangan/Pasar Modal
58. Pembentukan Portofolio Yang Efisien Dengan Analisis Tingkat Keuntungan Dan Risiko Saham Pada Perusahaan Lq-45 (PT. Astra Agro Lestari, Tbk, PT. Astra Otoparts, Tbk, PT. Timah, Tbk, PT. Telekomunikasi,

Tidak ada komentar: