Minggu, 09 Maret 2008

SKRIPSI GRATIS

skripsi gratissss

BELI 2 GRATIS 1

hub: 031-71264575 dan 031-60414212
BELI 2 GRATIS 2

harga 1 buah skripsi :Rp.300.000

HARGA 2 buah skripsi:Rp.600.000 (gratis 2)

JADI BAYAR 2 SKRIPSI DAPAT NYA 4 SKRIPSI



selamat datang di dataskrip

website yang menawarkan solusi penulisan skripsi dan bahan bahan skripsi

lengkap dengan daftar pustaka nya

Di website ini, kami menawarkan berbagai macam judul skripsi, thesis dan karya akhir di bidang ekonomi atau fakultas ekonomi untuk jurusan Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Pembangunan dari berbagai perguruan tinggi terkemuka di pulau jawa.
Untuk jurusan Akuntansi meliputi konsentrasi:
Akuntansi Manajemen
Akuntansi Keuangan
Perpajakan
Sistem Informasi Akuntansi
Pasar Uang Dan Pasar Modal
Pemeriksaan Akuntansi atau Audit

Jurusan Manajemen meliputi:
Manajemen Keuangan
Manajemen Pemasaran
Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen Promosi
Manajemen Operasional

Dan untuk jurusan Ekonomi Pembangunan, meliputi :
Ekonomi Moneter dan Kewirausahaan


Skripsi, thesis dan karya akhir yang tersedia di web site ini diharapkan dapat membantu para mahasiswa dan mahasiswi untuk memulai, merencanakan, membuat skripsi, thesis maupun karya akhir-nya. Dengan adanya website ini diharapkan mahasiswa dan mahasiswi dapat menyusun skripsi, thesis dan tugas akhir dengan mengambil judul, pedoman, latar belakang masalah, rumusan masalah, landasan teori, metodologi penelitian, data-data perusahaan, daftar pustaka dan lain sebagainya.


Setiap skripsi, thesis dan karya akhir disajikan secara lengkap oleh tim kami seperti tahun pembuatan skripsi, data-data perusahaan yang valid atau real, dari abstraksi hingga daftar pustaka, BAB I hingga BAB V . Jumlah halaman yang disajikan berkisar antara 50 hingga 150 halaman.

Judul-judul yang kami sediakan merupakan judul-judul yang riil yang pernah dibuat oleh para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di pulau jawa untuk keperluan skripsi, thesis ataupun karya akhir nya, yang kemudian mereka berikan kepada Tim dataskrip setelah mereka berhasil menyelesaikan studi-nya.

Kami akan terus selalu melakukan perbaikan pada web site dataskrip dan akan terus menambah nya dengan judul-judul baru.

Kami memohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan judul ataupun salah dalam menyebut nama suatu perusahaan, dan kami sangat berterima kasih jika kami diberikan koreksinya.

Kami menawarkan data skripsi , thesis ataupun karya akhir dengan dua versi, versi pertama disajikan dan dikirimkan ke alamat anda dalam bentuk Hard Copy atau foto copy-an, sementara versi kedua, di sajikan dalam bentuk Soft Copy atau word document dan dikirimkan ke alamat e-mail anda. Selanjutnya bila anda tertarik , anda dapat melihat petunjuk yang ada di halaman berikut di website ini.

Website ini menyajikan data data skripsi ekonomi dari berbagai skripsi fakultas ekonomi universitas terkemuka di pulau jawa. Skirpsi ekonomi terdiri dari skripsi akuntansi keuangan skripsi akuntansi manajemen skripsi auditing skripsi sistem infromasi akutansi skripsi teori akuntansi skripsi pemeriksaan akuntansi skripsi perpajakan skripsi pasar uang pasar modal ekonomi skripsi ekonomi moneter skripsi kewirausahaan skripsi manajemen keuangan skripsi manajemen promosi skripsi manajemen operasional skripsi manajemen pemasaran dan skripsi manajemen sumber daya manusia.


Di website dataskrip ini, membantu anda dalam membuat skripsi menyusun skripsi dengan hanya membeli skripsi harga terjangkau. Sehingga anda akan merasa mudah dalam menyusun skripsi. Dilengkapi juga dengan skripsi dafar pustaka skripsi table skripsi gambar skripsi grafik


skripsi ekonomi medan skripsi ekonomi aceh skripsi ekonomi padang

skripsi ekonomi jambi skripsi ekonomi lampung skripsi ekonomi palembang

skripsi ekonomi ujung pandang skripsi ekonomi Jakarta skripsi ekonomi palu skripsi ekonomi manado skripsi ekonomi surabaya



BELI 2 GRATIS 2


BELI 2 GRATIS 2

Tidak ada komentar: